QnC Jelly Gamat Sekarang Tersedia di Purworejo


QnC Jelly Gamat Purworejo - Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk merupakan produk unggulan dengan rasa dan aroma khas jeruk asli yang memiliki kesegaran dan kenikmatan lebih dari produk serupa, produk Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk ini memiliki komposisi dari paduan gamat emas, temulawak, jeruk dan madu di kemas ke dalam bentuk cairan kental menggunakan botol plastik khusus dengan pangan yang berkualitas tinggi HDPE Natural yang tahan terhadap panas.
Bagi Anda warga di kawasan Purworejo dan mencari obat herbal QnC Jelly Gamat namun ternyata belum tersedia di apotik terdekat. Jangan cemas, sekarang Anda tak perlu khawatir dan ribet karena harus memesan di online shop dengan ongkir JNE yang lumayan mahal, kami SA Herbal menyediakan QnC dan siap antar kerumah Anda dengan  biaya yang bersahabat. Seperti yang Anda tahu manfaat QnC Jelly Gamat ini memang sangat baik bagi kesehatan dan komplit tentunya. 

Aturan pakai :
-Dewasa 2 sendok makan 2 x sehari
-Anak 1 sendok makan 2 x sehari

Komposisi Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk
Gamat emas/ teripang emas yang berasal dari perairan dalam Nusantara menjadi bahan pokok pada produk ini. Sesuai peraturan pemerintah dalam hal ini BPOM RI, semua jenis obat tradisional berbahan dasarr rempah atau bahkan obat terlebih dahulu melalui proses ekstraksi untuk mendapatkan zat aktif yang berguna untuk kesehatan dan pengobatan.
Kandungan aktif yang ada pada produk Walatra Jelly Gamat Rasa jeruk ini diantaranya: 

-Protein 80%
-Chondroitin
-Kolagen 80%
-Omega- 3, 6, 9
-Mineral MukopolisakaridaGlucasominoglycans (GAGs)
-Asam Amino
-Antiseptik alamiah
-Vitamin A, C, E

Selain manfaat dari gamet emas, produk Wallatra Jelly Gamat Rasa Jeruk juga mengandung Temulawak (Curcuma xanthorrhiza), madu dan Ekstrak Buah Jeruk yang sudah bukan rahasia lagi jika jeruk dikenai sebagian buah yang banyak mengandung vitamin C.

Kandungan vitamin C dalam jeruk bahkan mencapai 53,2 mg per 100 g atau mencukupi 90% kebutuhan harian.

Curcuma xanthorrhiza (Temulawak) merupakan senyawa yang memiliki fungsi antiinflamasi dan antioksidia. Beberapa penelitian menunjukkan manfaat temulawak dalam menekan reaksi inflamasi dan stres oksidatif. Zat Aktif serta minyak lemak, karbohidrat, protein, mineral seperti Kalium (K), Natrium (Na), Magnesium (Mg), zat Besi (Fe), Mangan (Mn), dan Kadmium (Cd) yang memiliki manfaat untuk meningkatkan sekresi cairan empedu yang berguna untuk mengemulsikan lemak serta dapat menurukan kadar lemak dalam darah dan hepatoprotektor, P-toluilmetikarbinol dan seskuiterpen d-kamper untuk meningkatkan produksi dan sekresi empedu serta tumeron sebagai antimikroba dan Minyak atsiri berefek merangsang produksi empedu dan sekresi pankreas serta mempunyai kemampuan sebagai bakterisid  maupun melarutkan kolesterol.

Sedangkan kandungan Madu yang ada pada produk Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk berfungsi sebagai pemanis alami juga pengawet alami yang memiliki fungsi dan manfaat sebagai antioksidan, anti-bakteri, sifat anti septik, dan lain-lain.

Secara garus besar, produk Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas memiliki fungsi :

-Meningkatkan daya tahan tubuh.
-Menjaga dan merawat kesehatan tubuh.
-Mencegah dan melawan pertumbuhan kista, tumor dan kanker.
-Mengeluarkan dan menetralkan toxin atau racun dalam tubuh.
-Melan caarkan peredaran darah dan sistem pencernaan.
-Membantu perawatan berbagai macam penyakit dalam dan luar termasuk : gagal ginjal, maag, asam urat, sipilis, epilepsi, darah tinggi, kolesterol, jenis kanker, asma, paru-paru, batu ginjal, wasir, ambeien, kelenjar getah bening, lipoma, anemia, jantung bocor, tipes, peradangan, tbc, paru-paru basah, stroke ringan dan stroke berat, jantung koroner dan lain-lain.

untuk pemesanan : 
anda dapat menghubungi nomer wa : 082225078415
Dengan Format . BeliQNC (Spasi) Nama Anda (Spasi) Jumlah produk yang mau dibeli (Spasi) Alamat lengkap.

Contoh : BeliQNC Syaiful Anwar 1 botol Borowetan RT 04 RW 02 Kec. Banyuurip Kab. Purworejo..

note : Harga dari QnC Jelly Gamat : Rp. 155.000,00 / botol 

subsidi ongkir Rp.5000,- berlaku untuk semua daerah kawasan Kabupaten Purworejo

Komentar